Senin, 06 September 2010

this is sylvie

Sylvie, yap...itu nama resmi buat macan silver lansiran 2010 yang akhirnya nongkrong di rumah. gak tau kenapa pengen ngasi nama kaya gitu mungkin biar terderngar feminim aja yah, kan itung2 buat meredam sedikit deruman si macan. sylvie ini pengganti dari macan item gw yang pada akhirnya harus pensiun karena usia yang makin renta plus jajan yang makin banyak, daripada bikin dompet kena badai krisis regional lebih baik dihibahkan aja laaa.

masi inget banget gw waktu itu sylvie dateng di suatu minggu sore bareng temen2nya di truk bak HONDA. langsung habis itu diturunin, en langsung masuk kandang barunya.

emang sih perjalanan gw sama sylvie belom banyak bisa bercerita, palingan cuma waktu ntu pas inreyen udah langsung tes mesin barengan temen2 dari Tiger Kaskus ke arah puncak. emang motor ini suaranya lebih menderu daripada yang lama, kalo yang lama itu suaranya bukan menderu tapi meraung, ntah kenapa. sylvie ini yang jadi temen gw buat menghabiskan sebagian besar aspal jakarta sambil sesekali masuk jalur off road kalo lagi motong macet lewat jalan tikus yang gak jelas nongol dimana masuk darimana.

sampe saat ini sylvie belom gw dandanin macem2, masih sayang dengan bentuk manisnya yang juga masi gress bau dealer. tapi kedepannya liat aja, sylvie pasti berubah dari gadis desa yang lugu jadi primadona ibukota yang ganas..








































Tidak ada komentar:

Posting Komentar