Senin, 06 September 2010

introducing my self

hello world of blogging, let me introduce my self. hai smua, gw Poetro Fadjar Sareh..an Aries Boys from depok alias jakarta coret mau mulai ikut-ikutan narsis bikin blog. bukan ikutan trend, bukan karena latah, tapi supaya dibilang gaul ajah..hehehehehehe

gw kebetulan di jakarta cuman numpang lahir tanggal 2 April taun 1986 kemaren di RS Setiabudi daerah Tebet, Jaksel. selebihnya yah gw menghabiskan masa2 hidup gw di depok ini.
gw terlahir dari keluarga kecil yang gw banggain banget sampe kapan pun gw masi bisa bernapas. alhamdulillah my dad Poetro Wisono, and my mom Rospita juga kasi gw temen main seorang ade cwo named Poetro Bagoes Purnama. ada yang mirip yah di nama kita bertiga, yups...that's our father's clan...POETRO Famzs. hampir semua sodara2 gw dari pihak ayah pasti mencantumkan nama POETRO/I di depan namanya, inget yah kudu pake ejaan lama...jangan coba2 salah tulis ato bakal dimencak2i sama kita2 orang...mau???

sekarang kerjaan gw tinggal terus2 mencari tiap lembar rupiah buat menghidupi diri gw sendiri, sambil sedikit2 juga mulai nabung untuk membuat keluarga kecil gw nantinya...insyaallah amin ya Rab.

nantinya, bakal ada banyak cerita en juga sedikit2 curcol ato mungkin juga artikel2 menarik yang bakal gw pajang disini, jadi gak nyampah aja gw dimari...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar