Jumat, 17 September 2010

Lebaran 1431 H part 2


Lah gak terasa udah lewat beberapa hari yang lalu idul fitrinya, masi la bole bermaaf-maafan. minal aidzin wal faidzin yah semua... sekarang saatnya berbagi cerita lagi...

tapi nampaknya lebaran dikeluarga ayah gak lah seberapa mengesankan, hanya lebaran biasa yang sudah tercatat aturan2 tradisinya dari taun ketaun. jadi lebaran dari keluarga ibu-lah yang paling asik buat diceritain, oke...here we goes.

semenjak nenek kami almh. Hasnah Djalil meninggal dunia menyusul ato' alm. Ishak Musa, lebaran gak lagi terpusat di tebet barat..tapi udah mulai digilir ke SEMUA anak nenek, mulai dari ma2 Ida yang anak sulung sampe nanti ke Tante Mala (or we used to call her as Eot, dont know artinya apa...tapi kita terbiasa manggil beliau dengan sebutan itu) bakal dapet gilirannya. dan tahun ini jatuh ke giliran om Tam (tapi ntah kenapa suka dipanggil Papi, yah emang banyak lah panggilan2 keluarga ini). berhubung anak sulung dari om Tam ini, k'Anda, udah meritd en kebetulan juga baru ngeresmiin rumah barunya, jadi boyonganlah dibikin halal bihalal disana...

Alhamdulillah nya lagi, hampir semua anak cucu nenek sama ato' hadir, kecuali Ayah Man (kependekan dari Herman Ishak Musa) berhalangan karena memang tinggalnya di pulau bangka sana. jadilah rumah yang sebenernya cukup luas jadi penuh sesak, mengingat sodara2 gw ukuran badannya bisa dikatakan yaaaa, cukup gitu deeeeh...hehehehehehehe.

acaranya sih sebenernya simpel2 aja koq, gda yang wah banget.... tapi kebersamaan dikala saling nyendok makanan bareng, ledek sana ledek sini, foto ini foto itu....ah ini yang bikin gw sayang banget sama mereka. gak butuh waktu lama untuk sekedar ngehabisin makanan yang ada di meja, dan ritual bungkus membungkus bin bikin foto keluarga jadi acara penutup kegiatan di hari bahagia itu... love u guys, becozs we're family...'till death comes and separated us apart.





















































Tidak ada komentar:

Posting Komentar